Wasitya D.Anggoro

Senin, 16 September 2013

Aku tidak Mengeluh (lagi) 
Mengeluh.. inilah yang banyak terjadi dikalangan anak muda jaman sekarang termasuk saya hehehehe,,
entah kita mengeluhkan kampus kita ,pekerjaan kita ataupun cinta kita,, kadang kita mengeluh tidak dapat ini itu dan sebagaianya kita hanya bisa mengeluh,mengeluh dan mengeluh terus,
ternyata mengeluh tidak hanya orang muda saja bahkan orang tua pun bisa seperti fenomena yang terjadi baru-baru ini,dimana ribuan orang berkumpul di jakarta karena mengeluhkan gaji yang rendah oleh perusahaan, yap mengeluh memang hak setiap orang tapi jangan dijadikan kebiasaan.
dalam seminar pendidikan karakter ataupun wirausaha yang pernah saya ikuti saya dapat menyimpulkan jika kita mengeluh maka kita sudah belajar untuk jadi orang gagal,kenapa? karena ketika kita mengeluh otak akan memaindsate bahwa kita tidak bisa,kita tidak mampu dan kita tidak sanggup,sehingga apapun yang kita kerjakandengan mengeluh akan menjadi sia-sia,
BERSYUKUR adalah cara paling baik dalam mengahadapi menghadapi segala cobaan,saya sendiri pun sering diprotes kawan-kawan saya ketika dapat musibah saya malah mengatakan "alhamdulilah",teman-teman saya bilang saya aneh tapi dalam pemikiran saya masalah itu sudah susah kenapa harus dibuat susah dengan mengeluh :), cukup kita jadi bagian dari solusi bukan bagian dari masalah.

MARILAH KAWAN mengeluh bukan cara menyelsaikan masalah, cukup jadi bahan renungan kita bahwa kita sedang diuji oleh yang maha kuasa juga sebagai bahan koresi bagi diri, Masalah itu DISELESAIKAN bukan DIHINDARI

-WASITYA D. ANGGORO-
Categories: ,


Terimakasih sudah membaca ^_^ wasityadwianggoro@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar